Jombangan

Update Jadwal Vaksinasi Kabupaten Jombang, Minggu 3 Oktober 2021: Gratis Untuk Umum

Aksaraintimes.id – Untuk anda yang belum mendapatkan vaksinasi dosis pertama maupun mencari info vaksin covid-19 dosis 2 di wilayah kabupaten Jombang untuk hari minggu 3 Oktober 2021, simak update jadwal dan lokasinya berikut.

Info ini didapat dari akun sosial dan informasi yang dibagikan oleh masing-masing faskes atau Puskesmas yang ditunjuk sebagai penyelenggaran program vaksinasi Kab. Jombang.

Sebagian besar Puskesmas atau Faskes tersebut membuka vaksinasi untuk umum sehingga dapat diikuti oleh masyarakat umum meskipun diluar wilayah kecamatannya.

Sebelumnya: Info Jadwal Vaksinasi Kabupaten Jombang, Sabtu 2 Oktober 2021: Untuk Umum Dosis 1 dan 2

Untuk mengikuti program ini, ada beberapa dokumen yang dibutuhkan sebagai syarat pendaftaran serta validasi data agar masuk pada aplikasi Peduli Lindungi.

Syarat Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Jombang

Sebelum anda berangkat melaksanakan program vaksinasi yang dilaksanakan serentak, ada baiknya anda melengkapi dokumen yang dibutuhkan sebagai berikut.

  1. KTP Asli
  2. Foto Copy KK
  3. Nomor Handphone Aktif (Aplikasi Peduli Lindungi)
  4. Membawa kartu vaksin (untuk dosis 2)

Jadwal dan Lokasi Vaksinasi Jombang 3 Oktober 2021

1. Kecamatan Jombang

Plaza Linggajati pukul 08.00 – 11.00 (Umum Dosis 1 dan 2)

2. Kecamatan Bandarkedungmulyo

BLUD PKM Bandarkedungmulyo Pukul 08.00 (Ibu Hamil Dosis 2)

Desa Banjarsari dan Brangkal Pukul 08.00 (Lansia dan Umum Dosis 1 dan 2)

Untuk Sentra Vaksinasu yang bertempat di Plazalinggajati Jombang, Pemerintah menyiapkan 300 dosis vaksin untuk dosis pertama dan kedua.

Untuk mengikuti vaksinasi tersebut, masyarakat cukup membawa KTP, Copy KK, Nomor HP serta kartu vaksin bagi yang sudah menyelesaikan dosis pertama.

Baca Juga: Penuh Khidmat, Bupati Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Pemkab Jombang

Masyarakat yang akan mengikuti wajib mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker dan menjaga jarak dengan masyarakat lain.

Share
Penulis: