Link Download GB WhatsApp Versi Terbaru, Update Desember 2021: Ada Fitur Spesial Ini

GB WhatsApp Pro Apk Update Terbaru Desember 2021
GB WhatsApp Pro Apk Update Terbaru Desember 2021

Aksaraintimes.id – GB WhatsApp masih banyak dicari oleh banyak pengguna setianya, terlebih untuk dalam update versi terbaru bulan Desember 2021 berikut.

WhatsApp sendiri merupakan salah satu aplikasi berkirim pesan populer yang diterbitkan oleh perusahaan Meta yang sebelumnya Facebook yang juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan baik suara maupun video.

Layanan WhatsApp banyak dipakai oleh pengguna ponsel baik di Indonesia maupun Dunia lantaran memberikan layanan gratis dengan jaminan privasi yang terjaga.

Baca Juga: Shopee Paylater, Simak Cara Daftar dan Bunga Pinjaman Sebelum Belanja

Neskipun demikian, banyak pengembang pihak ketiga mencoba lebih mengoptimalkan aplikasi WhatsApp dengan menghadirkan MOD WA seperti GB WhatsApp ini.

Selain GB WhatsApp, sebenarnya masih banyak aplikasi MOD WhatsApp lain yang menawarkan layanan serupa seperti WA Aero, WA Plus, FM WhatsApp, hingga Yo WhatsApp.

Apa Itu WhatsApp GB MOD Apk

Seperti namanya, layanan WA GB ini merupakan aplikasi hasil modifikasi dari layanan WhatsApp resmi yang ditawarkan oleh Meta.

Dari sejarahnya, GB WhatsApp sendiri terdapat beragam cerita terkait kemunculanya, mulai dari pengembang yang sekedar melakukan ujicoba hingga tantangan untuk melakukan perubahan pada aplikasi ini.

GB WhatsApp menawarkan sejumlah kelebihan jika dibandingkan dengan aplikasi resminya mulai dari fitur download hingga menaikkan limit transfer.

Untuk kamu yang penasaran, berikut rincian fitur unggulan GB WhatsApp yang dirangkum dari penjelasan para penggunanya.

Fitur GB WhatsApp Pro Update Desember 2021