Animanga

Sinospsis Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Lengkap Tanggal Rilisnya

Aksaraintimes.id – Setelah sebelumnya dikonfirmasi manga Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru mendapat adaptasi anime, melalui situs resmi mereka kembali mengumumkan tanggal rilisnya.

Serial yang memiliki nama lain My Dress-Up Darling ini mengangkat School, Romance, dan Slice of Life dengan mengangkat kisah Marin Kitagawa dan Wakana Gojou.

Dari pengumuman resmi mereka, Marin bakal diperankan oleh Hina Saguta yang pernah tampil dalam serial Band Dream, sedangkan Wakana Gojou diperankan Shouya Ishige yang memerankan Yun dalam Godzilla: S.P.

Baca Juga: Angkat Tema Golf, Yostar Pictures Umumkan Produksi Anime Sorairo Utility

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru merupakan anime yang diangkat dari manga garapan Shinichi Fukuda yang diterbitkan sejak 19 Januari 2018 lalu.

Sinopsis Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Trauma oleh insiden masa kecil dengan seorang teman yang mengecualikan kecintaannya pada boneka tradisional, harapan pengrajin boneka Wakana Gojou melewati hari-harinya sebagai penyendiri, menemukan pelipur lara di ruang keluarga di sekolah menengahnya.

Bagi Wakana, orang-orang seperti Marin Kitagawa yang cantik, seorang gadis trendi yang selalu dikelilingi oleh banyak teman, praktis adalah alien dari dunia lain.

Tapi ketika Marin yang ceria—tidak pernah malu—melihat Wakana menjahit suatu hari sepulang sekolah, dia menerobos masuk dengan tujuan mengikat teman sekelasnya yang pendiam ke dalam hobi rahasianya: cosplay! Akankah hati Wakana yang terluka mampu menangani invasi dari alien seksi ini?!

Detail Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

  • Judul: Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru
  • Sinonim: My Dress-Up Darling, Sono Kisekae Ningyou wa Koi wo Suru
  • Judul Jepang :その着せ替え人形は恋をする
  • Tipe: Anime TV Series
  • Episode: –
  • Studio: CloverWorks
  • Genre: School, Rimance, Slicew of Life

Jadwal Rilis Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Meskipun untuk tanggal rilis secara pasti belum mendapat konfirmasi, melalui situs resmi mereka serial Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru sudah mendapat lampu hijau.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru bakal dirilis pada Winter 2022 (musim dingin) yang diperkirakan pada bulan Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Anime Adaptasi Light Novel Seiken Gakuin no Makentsukai Dikonfirmasi

Keisuke Shinohara ( Black Fox ) memimpin anime di CloverWorks . Yoriko Tomita ( Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy ) menangani komposisi seri dan naskahnya. Kazumasa Ishida ( Saenai Heroine no Sodatekata Fine character design assistance) adalah desainer karakter dan kepala direktur animasi.

Trailer Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Share