Animanga

Rekomendasi Top 10 Anime Winter 2022 Wajib Tonton, Ada Attack on Titan

Aksaraintimes.id – Deretan anime yang berjalan pada penayangan Winter 2022 menghadirkan beragam serial epic yang sayang jika dilewatkan.

Dalam list kali ini ada beberapa serial anime baru dan lanjutan dari season sebelumnya yang menampilkan kisah menarik dan drama yang keren.

Untuk menonton serial ini kamu dapat berlangganan ke layanan penyedia streaming legal atau menonton versi gratis melalui Youtube seperti Crunchyroll, Muse Asia, hingga Aniplus.

Baca Juga: Jadwal Rilis Utawarerumono: Futari no Hakuoro, Pertempuran Besar Dimulai!

Untuk lebih lengkapnya, berikut deretan top 10 anime dengan rating tertinggi yang tayang poada musim dingin atau Winter 2022 kali ini.

Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 2

Shingeki no Kyojin: The Final Season Part 2 atau Attack on Titan kali ini mencakup cerita yang epic dimana dalam season kali ini menjadi final perjalanan eren dalam mengungkap tabir misteri munculnya tital dan fakta dibalik tembok raksasa.

Rating (9.09) 599k suara

Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen

Masih bercerita tentang perjalanan Tanjirou, adiknya dan kawan-kawanya dalam menumpas iblis yang memangsa manusia.

Rating (8.80) 562k suara

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru

Trauma oleh insiden masa kecil dengan seorang teman yang mengambil pengecualian dari kecintaannya pada boneka tradisional, harapan pengrajin boneka Wakana Gojou melewati hari-harinya sebagai penyendiri, menemukan pelipur lara di ruang keluarga di sekolah

Rating (8.31) 331k suara

1 of 2 Selanjutnya

Share