Aplikasi

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang, Ada Cash Gift, Grab Point, hingga Kublik News

Aksaraintimes.id – Rekomendasi aplikasi penghasil uang 2022 kini menjadi salah satu solusi untuk mencapai pendapatan tambahan bagi semua orang. Dan aplikasinya sudah diburu oleh siapa saja melalui berbagai kalangan.

Aplikasi penghasil uang di masa pandemi seperti saat ini memang menjadi alternatif yang pas untuk terus bisa mendapatkan pendapatan.

Nah, lalu apa sajakah rekomendasi aplikasi penghasil uang tersebut? Yuk mari kita simak beberapa rekomendasinya. Dan ini adalah beberapa diantaranya

Baca Juga : Link Download Kinemaster Diamond Mod Apk Tanpa Watermark & Iklan

 

Berikut tujuh aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan pendapatan dari gadget kalian.

7 Aplikasi Penghasil Uang 2022

Cash Gift

Kelebihan dari cash gift yaitu memiliki jumlah payout kecil, selain itu waktu reedemnya juga relatif cepat. Aplikasi ini menggunakan sisitim poin yang didapatkan dengan menonton iklan, install aplikasi, dan mengerjakan task yang disediakan aplikasi

Grab point

Aplikasi ini, dilakukan hanya dengan menonton vidio, dan mengundang teman atau membagikan refrensi aplikasi kepada mereka, lalu melakukan pendaftaran serta mencoba layanan situs.

Tiktok

Tiktok adalah salah satu media sosial yang sedang popular di area anak muda. Dari aplikasi ini kita dapat menonton konten dan juga menghasilkan cuan. Caranya juga dengan mengundang teman untuk mendownload dan menggunakannya.

Aplikasi Snack Video

Hampir sama dengan TikTok, aplikasi ini sangat mudah untuk mendapatkan uang dari Snack video hanya dengan menonton video saja.

Baca Juga: Cara Perpanjangan SIM Online Melalui Aplikasi “Digital Korlantas Polri”, Simak Alurnya

Funluck App

Aplikasi ini pernah populer di tahun 2021, pasalnya aplikasi ini akan membayar kita dengan nominal uang yang cukup tinggi. Yaitu hanya dengan bermain gim. Dan untuk pengiriman uang itu sendiri, pihak aplikasi akan mengirimkannya ke ke nomor rekening milik kita.

Cash for Apps

Cara penggunaan aplikasi Cash for apps ini, hanya cukup dengan mengunduh aplikasi yang terdaftar di cash for apps, lalu kita akan diberi reward berupa uang apabila aplikasi sudah diunduh.

Kublik News

Agak sedikit berbeda dari beberapa aplikasi diatas, aplikasi kublik news ini memberikan reward uang dengan cara membaca artikel. Selain itu, aplikasi kublik news ini juga memberikan hadiah untuk member yang masuk kedalam aplikasinya.

Nah, simple sekali bukan. Dan itulah beberapa rekomendasi aplikasi enghasil uang yang tidak asing lagi untuk kita. caranya pun cukup mudah dan menarik.

Share