Aksaraintimes.id – Melalui publikasi Korean Business Research Institute, peringkat reputasi brand asal Korea kembali mengalami pergerakan.
Pada bulan ini, idol group populer BTS berada di posisi ketiga sementara pemain bola Son Heun Min naik di puncak pada bulan ini.
Bintang sepak bola Son Heung Min menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 19.683.035, menandai peningkatan skornya sebesar 230,48 persen sejak April.
Baca Juga: Girls Generation akan Comeback dengan Formasi Lengkap untuk Rayakan Anniversary Ke-15
Lim Young Woong mempertahankan posisinya di posisi kedua dengan indeks reputasi merek 9.786.918, menandai kenaikan skornya sebesar 15,13 persen sejak bulan lalu.
Sementara itu, BTS menempati peringkat ketiga dengan indeks reputasi merek 8.132.704.
PSY naik ke posisi keempat setelah melihat peningkatan 80,02 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak April. Total indeksnya menjadi 6.814.988 untuk bulan Mei.
Terakhir, IU melengkapi lima besar untuk bulan Mei dengan indeks reputasi merek 6.716.331, menandai kenaikan skornya sebesar 24,07 persen sejak bulan lalu.
Top 30 Rating Brand Korea Mei 2022
- Son Heung Min
- Lim Young Woong
- BTS
- PSY
- IU
- BLACKPINK
- Son Suk Ku
- Lee Chan Won
- Kang Daniel
- Ryu Hyun Jin
- RED VELVET
- TWICE
- Kim Joon Ho
- Kim Hye Soo
- NCT
- Kim Jong Kook
- (G)I-DLE
- Yoo Jae Suk
- Lee Byung Hun
- Lee Jung Jae
- SEVENTEEN
- Taeyeon Girls’ Generation
- Young Tak
- Ma Dong Seok
- BIGBANG
- Girls’ Generation
- Song Ga In
- Son Ye Jin
- Jeong Dong Won
- Lee Seung Gi