Aksaraintimes.id – Brand pabrikan ban kendaraan bermotor Goodyear baru-baru ini meluncurkan layanan asuransi ban mobil dengan tajuk Goodyear Worry Free Assurance (WFA).
Melalui program ini, konsumen akan diberikan jaminan penggantian ban mobil yang rusak dikarenakan kondisi jalan mulai dari sobek hingga benjol.
Layanan ini diberikan pada konsumen yang membeli produk ban dari brand Goodyear dan melakukan registrasi melalui link https://www.goodyear-indonesia.com/.
Baca Juga: Rekomendasi PCD dan Ukuran Velg BMW Seri 3: E30, E36, dan E46
Program Goodyear Worry Free Assurance diberikan pada konsumen yang melakukan pembelian 2 (dua) unit ban radial consumer merek Goodyear*, berukuran minimal rim 14″ tipe apa saja
Asuransi yang ditawarkan memberikan jaminan kondisi ban yang prima dalam waktu 12 bulan atau 20.000 KM (mana yang tercapai terlebuh dahulu.
Syarat & Ketentuan Klaim Garansi WFA
- Kartu jaminan penggantian ban diberikan oleh toko, setelah Anda membeli 2 (dua) ban consumer Goodyear*
- Segera setelah Anda mendapatkannya, lakukan registrasi ulang
- Isi semua kolom dan mintalah cap toko di kedua belah sisi kartu jaminan
- Simpan kartu jaminan, sehingga Anda mudah melakukan klaim penggantian
- Saat mengajukan klaim, tunjukkan kartu jaminan dan tunjukkan kerusakan pada ban yang membutuhkan penggantian
- Toko dan tire adjuster akan melakukan evaluasi kerusakan pada ban Anda
- Kondisi ban yang tidak mungking diperbaiki, akan langsung mendapat penggantian dan pemasangan, gratis tanpa biaya (tergantung ketersediaan ban di toko/pengganti setara)
- Biaya Balancing dan Spooring akan tetap menjadi tanggungan Anda
- Berikanlah salah satu sisi kartu jaminan Anda kepada toko untuk proses klaim. Simpan potongan sisanya untuk kepentingan berikutnya.
*selain Kelly, Wrangler D-Sport dan Cargo G26
Baca Juga: Swift Kunci Mobil BMW E36 Dol, Modal Rp 100 Ribu Bisa Ganti ke Start Enggine Button
Cara Klaim Goodyear Worry Free Assurance
Untuk melakukan klaim garansi, pastikan untuk datang ke toko tempat anda melakukan pembelian ban serta membawa kartu WFA anda.
Selanjutnya, toko akan melakukan pengecekan kondisi ban yang anda beli sebelumnya.
Jika kondisi ban tidak memungkinkan untuk dilakukan perbaikan, ban yang rusak akan diganti dengan yang baru tanpa ada tambahan biaya lain.
*Biaya Spooring dan Balancing tetap dikenakan mengikuti harga yang diberikan oleh bengkel saat melakukan penggantian.