Aplikasi

GB WhatsApp Versi Terbaru 2022, Anti Banned dan Kadaluarsa: Download Sekarang Juga!

Aksaraintimes.id – Mengatasi WhatsApp Kadaluarsa dengan GB WhatsApp terbaru adalah solusi termudah agar WhatsApp kamu bisa berfungsi kembali. Arti kadaluasa sendiri saat ini pun bergeser ke arah yang berbeda dimana saat ini memiliki arti bahwa WhatsApp yang digunakan merupakan aplikasi versi lama yang tidak mendukung beberapa fitur baru.

Nah bagi kamu yang mengalami permasalahan tersebut, maka dapat mengikut langkah-langkah berikut ini untuk memperbarui kembali WhatsApp kadaluarsa ke versi yang lebih baru.

GB WhatsApp ialah aplikasi yang memungkinkannya Anda untuk mengganti pemakai interface atau penampilan WhatsApp sesuai penampilan pada iPhone. WhatsApp hanya sediakan dua pilihan untuk mengganti penampilan taitu gelap dan jelas.

Baca Juga: Fitur Dark Mode WhatsApp WindowsDesktop, Berikut cara Mengaktifkan

Tetapi beberapa pemakai terlihat banyak yang inginkan penampilan WhatsApp pada handphone Android mereka seperti iPhone yang dipandang lebih menawan dan aestetik. Nach, aplikasi GB WhatsApp iPhone atau memungkinkannya Anda untuk mengganti penampilan secara mudah.

Apa Itu GB WhatsApp ?

GBWhatsApp ialah versi modifikasi dari WhatsApp sah tetapi tetap memakai server yang serupa. Secara singkat dengan aplikasi GBWhatsApp, Anda bisa secara mudah mendapati banyak fitur yang tidak ada di WhatsApp sah.

Dengan pemakaian GBWhatsApp, Anda akan mendapati sejumlah fitur seperti sembunyikan info paling akhir disaksikan atau last seen sampai mengganti topik terlihat seperti penampilan WhatsApp yang menawan.

WhatsApp sendiri sebenarnya bukan sebagai aplikasi yang memiliki sifat open source hingga aplikasi GBWhatsApp sebagai hasil tweaks atau crack dari aplikasi sah. Akhirnya, Anda harus download lewat website di luar Playstore.

Begitupun untuk hal up-date aplikasi, Anda harus dengan teratur berkunjung situs sah penyuplai aplikasi GBWhatsApp . Berlainan bila download lewat Playstore di mana up-date dapat lewat cara automatis untuk dilaksanakan.

Apa Aplikasi GB WhatsApp Aman Untuk Dipakai ?

Pertanyaan di atas kemungkinan jadi pertanyaan yang tersering ditemui karena beberapa pemakai cemas akan permasalahan keamanan data personal jika meng-install GB WhatsApp karena bukan aplikasi sah dari Playstore.

Sampai sekarang ini belum terdapat bukti ada laporan ada sesuatu hal yang tidak diharapkan terjadi saat meng-install aplikasi GB WhatsApp . Searah dengan hal itu hasil scan aplikasi dari situs pendeteksi malware yakni Virustotal mengatakan GB WhatsApp aman dan bersih dari malware.

1 of 3 Selanjutnya

Share