Aplikasi

FM WhatsApp, Download MOD WA Versi Terbaru Dengan Fitur Premium Gratis

Akasraintimes.id – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi berkirim pesan terpopuler saat ini. Penggunaan WhatsApp sudah menjadi salah satu rutinitas sehari-hari untuk terus terjalinnya sebuah komunikasi.

Selain berkirim pesan WhatsApp juga dapat digunakan untuk panggilan suara bahkan panggilan video. Selain itu dengan WhatsApp kita juga bisa berbagi momen dengan mengunggah status untuk dibagikan dengan orang lain.

Karena WhatsApp merupakan aplikasi yang sangat populer dan digemari oleh berbagai kalangan, sehingga muncullah beberapa WA MOD yang memberikan layanan yang lebih variatif seperti FM WhatsApp

yang memberikan tambahan fitur yang menarik.

Baca Juga: GB WhatsApp, Download WA MOD Apk Versi terbaru Dengan Fitur Anti Banned 2021

Hal inilah yang membuat FM WhatsApp menjadi salah satu aplikasi MOD yang sering dicari untuk menggantikan WhatsApp versi resminya.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan FM WhatsApp ini, ada baiknya Anda mengenal terlebih dahulu bagaimana perkembangan aplikasi ini serta fitur-fitur tersembunyi yang tidak dapat ditemukan di aplikasi WhatsApp versi resmi.

Tentang FM WhatsApp

FM WhatsApp sendiri diambil dari nama pengembangnya yaitu Fouad yang sengaja memberikan identitasnya pada aplikasi hasil modifikasinya sebagai bentuk apresiasi atas jerih payahnya dalam memodifikasi WhatsApp. Jadi huruf “FM” pada aplikasi ini adalah singkatan dari “Fouad Mod“.

FM WhatsApp merupakan aplikasi pihak ketiga atau WA Mod, yang berarti aplikasi ini tidak dirilis oleh Facebook sebagai pengembang dari WhatsApp original. Sehingga FM WhatsApp tidak akan bisa kalian temukan pada Google Play Store atau App Store.

Baca Juga: YoWhatsApp Apk By HeyMods Versi Terbaru September 2021, Update Fitur Anti Banned

Namun dalam setiap aplikasi WA MOD selalu memiliki beragam fitur unggulan yang membuat aplikasi ini menjadikannya salah satu yang paling diburu masyrakat.

Fitur FM WhatsApp

Beragam fitur yang disajikan oleh FM WhatsApp juga memiliki kesamaan dengan MOD WhatsApp lainnya seperti GB WhatsApp, Yo WhatsApp, WhatsApp Aero dan lain sebagainya.

1 of 5 Selanjutnya

Share