Inet

Error Login Akun Higgs Domino, Jangan Panik Dulu, Simak Caranya!

Aksaraintimes.id – Banyak para pemain Higgs Domino kesulitan mengakses akun miliknya, entah dikarenakan apa.Banyak pemain menggunakan percepat spin agar jalannya permainan lebih cepat dan tidak membosankan. Namun, trik tersebut selalu menyebabkan sulitnya login akun Higgs Domino lewat Facebook.

Berkaitan dengan hal tersebut, kali ini saya akan membagikan caranya, sehingga buat kamu yang mengalami hal tersebut maka bisa kembali login akun Higgs Domino yang terkait dengan Facebook.

Baca Juga: Download Mod Higgs Domino Topbos X8 Speeder Terbaru Februari 2022, Menarik dan Super Cepat

Penyebab Higgs Domino Island Tidak Bisa Login FB

Hal pertama yang perlu kamu perhatikan adalah beberapa penyebab sehingga Higgs Domino Island Tidak Bisa Login FB di aplikasi yang sedang kalian gunakan.  Dengan mengetahui beberapa penyebab ini maka kalian akan lebih mudah lagi untuk log in menggunakan Facebook.

Penyebab Higgs Domino Island Tidak Bisa Login FB bisa dikarenakan kalian sedang menggunakan Aplikasi pihak ketingga seperti X8 Speeder untuk mempercepat permainan kamu. Coba perhatikan, Apakah kalian menggunakan X8 Speeder ini? Jika ‘iya’ maka ini lah yang menjadi penyebab kalian tidak bisa log in menggunakan Facebook.

Ketika kamu menggunakan Aplikasi X8 Speeder ini maka secara otomatis kalian tidak bisa log in dengan FB. Namun,Hal ini tidak terjadi ketika kamu akan log in menggunakan Akun Pengunjung milik kalian. Sekali klik akan langsung bisa masuk ke permainan Higgs Domino yang sudah terinstal di Perangkat Android atau iOS kamu.

Cara Mengatasi Higgs Domino Island Tidak Bisa Login FB

Untuk mengatasi masalah Higgs Domino Island Tidak Bisa Login FB ini maka kamu bisa menggunakan trik sederhana dibawah ini:

  1. Silahkan catat ID Higgs Domino kamu
  2. Tekan Menu Log In di pojok kiri atas,
  3. Masukkan ID
  4. Masukkan Password
  5. Tekan ‘Masuk’
  6. Selesai

Jadi, Kamu ‘wajib’ mencatat dan membuat password terlebih dahulu. Setelah membuat password maka kamu akan bisa log in dengan menggunakan metode ini.  Ini sederhana kok! Cara ini sudah sangat lazim digunakan para pemain Higgs Domino Island.

Baca Juga: Pola Room Panda Higgs Domino, Inilah Algoritma Terbaru Jackpot Hingga 45B

Kamu bisa menggunakannya. Jika kamu tidak paham dengan cara ini, maka satu-satunya solusi adalah menghapus aplikasi X8 Speeder yang sudah terintegrasi dengan Aplikasi Higgs Domino diperangkat Android milik kamu.

Unistall X8 Speeder, untuk melakukan hal ini maka kamu bisa sima artikel cara Uninstal X8 Speeder dengan mudah. Namun, kamu harus kembali menginstall Aplikasi Higgs Domino Island kamu. Karena, Aplikasi Higgs Domino Island sebelumnya sudah terintegrasi dengan x8 Speeder tadi.

Selamat Mencoba ya!

Share
Penulis: