K-Wave

Berikan Surprise Kepada A.R.M.Y Berikut Makna Logo BTS Terbaru

Aksaraintimes.id- Buat para penggemar Bantan Boys atau yang lebih sering di kenal dengan BTS membuat surprise kepada para ARMY (fans BTS). dimana surprise itu di hadirkan dengan desain logo BTS terbaru.

Menyelipkan elemen baru desain baru dari logo ini membuat para ARMY sangat terkejut. dimana identitas BTS yang baru ini dari hasil pemikiran paa member dan juga mempertimbangkan para penggemarnya.

Mereka membuat Logo yang pastinya telah disiapkan secara matang dan memiliki makna khusus yang tersimpan didalamnya. Kali ini kita mengajak kalian mengenal lebih dalam tentang BTS.

Baca Juga: 6 Aplikasi Legal untuk Nonton Drama Korea yang ada Subtitle Indonesia

Revolusi Logo BTS

BTS debut di tahun 2013 BigHit Entertainment ingin BTS menjadi sebuah grup laki-laki yang memiliki kekuatan vokal dan rap yang luar biasa. Di sekeliling rompi terdapat dua lambang petir di kelilingi garis seolah memberikan efek volume atau suara. BTS mempunyai arti Bulletproof Boy Scout alias pramuka anti peluru. Jadi logo BTS saat  awal debut berupa rompi anti peluru.

BTS merilis album kedua berjudul WINGS pada 10 Oktober 2016. BTS menjelaskan arti dari cover art album WINGS yang memiliki title track Blood, Sweat & Tears. Konsepnya tentang godaan yang dialami oleh pria yang sedang tumbuh dewasa dan mencari jati diri.

Baca Juga: Biodata Member BTS Lengkap, Grub Idol yang Berpengaruh di Korea Selatan

Dan di era promosi album ini BTS mengeluarkan logo yang berbeda yaitu Logo kedua memiliki empat lingkaran yang saling bergabung membentuk seperti bunga kehidupan. Dengan tulisan You Never Walk Alone yang artinya kamu tidak pernah jalan sendirian.

BigHit Entertainment mengumumkan secara resmi logo baru BTS pada 5 Juli 2017.

Logo baru BTS seperti yang kita kenal hingga saat ini berbentuk dua bangun trapesium membentuk pintu yang sedang terbuka. Memiliki arti sebagai simbol anak muda yang tidak menyerah dengan realitas saat ini namun membuka pintu dan melangkah maju untuk terus berkembang.

Baca Juga: Top Rating Idol Group Korea Februari 2022: BTS, BLACKPINK, dan TWICE Masih Puncaki

ARMY singkatan dari Adorable Representative M.C for Youth yang artinya perwakilan anak muda yang menggemaskanP. erhatikan logo ARMY adalah sisi kebalikan dari logo BTS.  Logo ini mengartikan ARMY selalu menunggu BTS di balik pintu yang terbuka. Baik BTS maupun ARMY sama-sama percaya bahwa mereka adalah kesatuan yang tidak bisa terpisahkan satu sama lain.  Jika Logo BTS dan logo ARMY  digabung menjadi perisai

Gimana? Sekarang para ARMY tau kan Arti yang terkandung di setiap Logo BTS.

Share
Penulis: