K-Wave  

Selain Sh**ting Stars, Inilah 3 K-Drama yang Dibintangi Lee Sung Kyung Yang Wajib Kamu Tonton 

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Aksaraintimes.id – Dengan berakhirnya drama “Sh**ting Stars” minggu ini, sangat tepat untuk menyoroti Lee Sung Kyung.

Sosok Lee Sung Kyung memiliki kecantikan, otak, dan bakat tak terbatas dalam hal keterampilan acak, yang mungkin membuatnya banyak digemari.

Baca juga: Twenty Five Twenty One: Inilah Adegan Favorit di Drama Korea Twenty Five Twenty One Menurut Para Pemainnya

Jika kalian belum move on dari penampilan Lee Sung Kyung dalam drama “Sh**ting Stars”, kalian bisa menonton K-Drama lain yang dibintangi Lee Sung Kyung.

Inilah rekomendasi K-Drama yang Dibintangi Lee Sung Kyung.

1. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Mimpinya menjadi juara angkat besi perguruan tinggi, Bok Joo (Lee Sung Kyung) tidak takut melakukan apa pun untuk mencapai tujuan tersebut.

Sebagai seorang gadis yang kuat dengan tekad yang kuat, Bok Joo tidak mudah terganggu. Tetapi ketika dia bertemu Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk), hidup menjadi sedikit lebih rumit.

Tak perlu dipertanyakan lagi bahwa “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo adalah salah satu peran terbesar Lee Sung Kyung sepanjang masa. Karakternya bertentangan dengan tipe pemeran utama wanita K-drama konvensional yang biasa dilihat oleh para pengamat K-drama.

Bok Joo, yang sebagai atlet angkat besi tidak selalu suka memakai gaun, adalah karakter yang bisa disukai banyak orang. Ini akan selamanya bertahan dalam ujian waktu sebagai salah satu K-drama terbaik yang pernah ada.

2. Cheese in the Trap

Cheese in the Trap merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon yang ditulis oleh Soonkki.

Ceritanya melibatkan mahasiswa yang terjerat dalam cinta segitiga. Kim Go Eun memerankan Hong Seol, Park Hae Jin memerankan Yoo Jung, Lee Sung Kyung memerankan Baek In Ha, dan Seo Kang Joon memerankan Baek In Ho.

Yoo Jung adalah orang pertama yang mengakui perasaannya kepada Hong Seol, dan tanpa berpikir panjang, dia menerima pengakuannya, dan mereka mulai berkencan. Sementara itu, Hong Seol menjadi sangat dekat dengan Baek In Ho yang merupakan musuh bebuyutan Yoo Jung.

Sangat mudah untuk tidak menyukai Baek In Ha dalam “Cheese in the Trap”, tetapi ini hanya menekankan fleksibilitas Lee Sung Kyung sebagai seorang aktris. Baek In Ha adalah seorang gadis yang memiliki banyak barang bawaan, dan dia harus memikul beban dunia di pundaknya sepanjang hidupnya.

Kalian dapat melihat bahwa dia telah banyak terluka di masa lalu, dan ada saat-saat menjelang akhir seri di mana pemirsa bahkan dapat bersimpati dengannya. Peran rumit dan sulit semacam ini digambarkan dengan mudah oleh Lee Sung Kyung.

3.Dr. Romantic 2

Dr. Romantic 2 adalah drama yang menceritakan tentang pengaturan rumah sakit yang serba cepat di mana Dokter Kim (Han Suk Kyu), seorang ahli bedah guru, adalah kepalanya.

Dia mencari dokter dan ahli bedah untuk rumah sakit khusus, begitulah cara dia bertemu dengan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop). Mereka bergabung dengan karakter Lee Sung Kyung, Cha Eun Jae yang juga ditempatkan di rumah sakit Dokter Kim.

Disini, dapat dilihat sisi yang sangat dewasa dari Lee Sung Kyung dalam peran khusus ini. Kehadirannya sangat percaya diri dan meyakinkan. Semuanya tampak sangat natural baginya dalam menggambarkan semua lapisan dan pengalaman yang Eun Jae lalui dalam perjalanannya menjadi seorang dokter.

Drama ini yang pasti harus ditonton mengingat kesuksesannya dan penampilan Lee Sung Kyung.