K-Wave  

Aplikasi Legal Nonton Drama Korea, Tersedia Berbayar Maupun Gratis

aplikasi nonton drakor legal
aplikasi nonton drakor legal

Aksaraintimes.id- Annyeonghaseyo yeoleobun, Beberapa Aplikasi streaming ini ada yang berbayar maupun gratis. Drama Korea saat ini tengah menjadi sebuah tontonan yang populer di semua kalangan.

Namun terkadang kita butuh web streaming atau aplikasi lain untuk bisa mengikuti kelanjutan drama Korea yang sedang hits. Dikarenakan terbatasnya penayangan TV lokal untuk drama Korea.

9 Aplikasi Legal Nonton Drama Korea

Baca Juga: Review Drama Korea Start-Up (2020), Beserta Link Streaming

Netflix.

Yang pertama, kamu bisa memanfaatkan aplikasi streaming yang paling populer di dunia untuk nonton drakor, yaitu Netflix. Siapa sih yang nggak kenal aplikasi ini? Koleksi drakornya bisa dibilang selalu up-to-date dan populer. Cukup mengunduh dengan gratis dan berlangganan, kamu bisa menikmati film maupun drama Korea dengan gratis dengan subtitle Indonesia.

Viu.

Masyarakat Indonesia pencinta drakor pasti sudah nggak asing dengan Viu. Pasalnya, aplikasi ini cukup terkenal di Indonesia bagi yang gemar nonton drakor. Selebihnya, Viu juga menyajikan fitur menonton secara offline. Dengan ini, kamu bisa mengakses drakor kapan saja tanpa koneksi internet.

iFlix.

Memiliki nama ala-ala Netflix, iFlix juga bisa kamu jadikan sebagai aplikasi yang tepat untuk menonton drama Korea dengan subtitle Indonesia. Bagaimana tidak? Aplikasi ini menghadirkan fitur khusus untuk penontonnya yang cinta dengan drakor yaitu K-flix. Fitur ini menyediakan deretan drama dan film Korea pilihan tanpa kamu harus berlangganan alias gratis. Cukup menggoda, kan?

Vidio.

Dengan rating yang bagus serta pengunduh sebanyak lebih dari 10 juta, Vidio juga kerap dikenal sebagai aplikasi streaming serial TV. Aplikasi ini juga menyediakan koleksi drakor yang cukup lengkap.

MAXstream.

Yang keenam, terdapat aplikasi bernama MAXstream. Aplikasi ini cukup lengkap karena menayangkan banyak film serta serial TV dari beberapa layanan streaming ternama seperti HBO GO, Vidio, Viu, hingga WeTV. Tak hanya itu, MAXstream juga menyediakan channel TV dari WARNER TV, HBO, NET TV, RTV, hingga RCTI.

WeTV.

Selanjutnya, kamu bisa menikmati aplikasi streaming drakor yang resmi dan legal bernama WeTV. Layanan streaming yang populer ini menampilkan drakor yang beragam mulai dari bergenre romantis, tema kerajaan, hingga komedi.

iQIYI.

Mau nonton drama pertunjukan atau film Korea yang lengkap? Kamu bisa mencoba aplikasi bernama iQIYI. Aplikasi asal Tiongkok ini selain menampilkan drama asal Asia juga dilengkapi tab bernama K-Drama Selection untuk kamu yang menggemari drakor.

Viki.

Viki merupakan aplikasi nonton streaming yang menampilkan film atau drama Korea maupun Tiongkok. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan drama, serial TV, hingga animasi dari negara Jepang, Thailand, hingga Tiongkok.

SBS.

Bagi kamu yang suka banget dengan drama Korea hingga bisa berbahasa Korea, kamu bisa menggunakan aplikasi SBS. Pasalnya, aplikasi ini selain menyediakan koleksi drakor yang lengkap dan gratis juga menyediakan bahasa Korea dalam sistemnya.