Gadget  

Cocok Untuk Pelajar, Berikut Rekomendasi Harga Laptop 2 Jutaan

Rekomendasi Harga Laptop 2 Jutaan
Rekomendasi Harga Laptop 2 Jutaan

Aksaraintimes.id – Buat para pelajar dan mahasiswa yang sedang mencari rekomendasi laptop untuk menunjang kegiatan belajar kami memberikan beberapa rekomendasi dan spesifikasi harga laptop dengan kisaran harga 2 jutaan.

Umumnya, harga laptop ada di kisaran 3 jutaan ke atas. Harga yang memang standar untuk sebuah laptop dengan spesifikasi dasar. namun untuk kebutuhan pelajar sangatlah pantas dengan spesifikasi yang di tawarkan.

jika saat ini kamu sedang membutuhkan laptop yang murah namun memiliki spek yang mumpuni untuk kebutuhan multitasking maupun office, mungkin laptop seharga 2 jutaan dirasa sudah cukup untuk kebutuhanmu tersebut.

Untuk kamu yang membutuhkan rekomendasi laptop 2 jutaan untuk mahasiswa atau pekerja kantoran, Jaka sudah siapkan rekomendasinya. Biar nggak penasaran, simak ulasan berikut ini!

Baca Juga: Deretan Laptop Gaming Asus yang Baru Saja Meluncur

Rekomendasi Laptop Harga 2 Jutaan Murah Terbaik 2022

1. Laptop HP EliteBook 8440p

Laptop HP EliteBook 8440p cocok digunakan pelajar untuk mendukung kegiatan belajar online. Laptop HP EliteBook 8440p tersedia dalam 2 pilihan prosesor, yaitu Intel Core i7 (720qm/620m) dan Intel Core i5 (540M/520M).

Kedua prosesor tersebut terbilang cukup bekerja dengan optimal untuk penggunaan kegiatan belajar mengajar.  Selain itu, fitur Turbo Boost mendukung kinerja laptop agar memiliki performa terbaik.

Laptop ini memiliki layar dengan ukuran 14 inch, sehingga nyaman digunakan untuk membuka banyak aplikasi dalam satu waktu. Daya tahan baterai selama pemakaian tanpa listrik, diklaim mampu mencapai 6 jam.

2. Laptop Asus X200CA