Cat Trap, Game yang Sedang Viral di TikTok, Ini Link Download dan Cara Mainnya

Game Cat Trap TIkTok
Game Cat Trap TIkTok

Aksaraintimes.id – Setelah game Ghost 3D yang kemarin viral di tiktok, kali ini ada salah satu game yang sedang viral juga yaitu Cat Trap. Game ini sendiri sedang populer dan banyak di mainkan oleh influencer di TikTok.

Cat Trap Game adalah game sederhana yang bisa menghilangkan rasa jenuh dan bosa setelah melakukan aktivitas seharian. Meskipun terlihat sederhana dimana kita hanya perlu menjebak kucing agar masuk ke dalam lubang, namun kenyataannya kamu harus memiliki strategi yang bagus untuk bisa menjebak si kucing.

Influencer TikTok bahkan beramai-ramai mengunggah keseruan mereka ketika memainkan permainan ini. Seperti namanya, game ini menyuguhkan karakter kucing dan area-area berbentuk pentagon berwarna biru cerah.

Tugas Anda adalah menjebak kucing agar tetap berada dalam area pentagon tersebut dengan cara menekan potongan-potongan pentagon hingga berubah warna menjadi hitam.

Lantas bagaimana cara memainkan Cat Trap game yang sedang viral ini? selengkapnya simak dibawah ya!!

Baca Juga: Game Horor Viral di TikTok Link Download Ghost 3D Apk 2022 Terbaru

Cara Bermain Cat Trap Game?

Sudah sempat di jelaskan sedikit diatas sebenarnya cara bermain cat trap game dimana kamu harus menjebak si kucing agar tetap di dalam arena dan membuatnya masuk ke lubang.

Bagaimana bisa membuat kucing tetap di arena dan masuk ke lubang? caranya adalah dengan tap saja perangkap di dalam arena (berwarna hijau) agar membuatnya menjadi sebuah lubang.

Bila kamu sudah membuat lubang sekali, maka giliran si kucing menghindar sekali juga begitu seterusnya hingga kucing tidak bisa menghindar dan masuk ke dalam lubang.

kamu akan kalah bila si kucing berhasil keluar dari arena. Cukup simpel kan caranya.

Baca Juga: Zefoy TikTok Follower dan Likes, Aplikasi Penambah Followers TikTok Secara Gratis