Harus Dicoba! Ini Dia 5 Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Withdraw ke Dana, OVO, hingga Bank

Aplikasi Penghasil Uang Cepat
Aplikasi Penghasil Uang Cepat

Aksaraintimes.id – Jika Anda memiliki banyak waktu bersantai, tak ada salahnya jika Anda mencoba 5 aplikasi penghasil uang ini untuk mendapatkan uang tambahan. Aplikasi ini sudah dicoba oleh banyak orang dan benar-benar menghasilkan uang.

Aplikasi ini memiliki konsep yang berbeda-beda seperti games, survei, fotografi dan yang lainnya. Penasaran apa saja? Yuk, simak artikel ini sampai akhir ya.

Aplikasi Penghasil Uang

Setelah Anda mengunduhnya Anda bisa langsung menjalankan misi yang sudah ditentukan. Kemudian Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Pinjol Terbaik 2021, Pastikan Memilih Pinjaman Online Resmi OJK

1. Neo Plus Apk

Aplikasi ini banyak direkomendasikan oleh pengguna smartphone. Sayangnya, untuk mendapatkan penghasilan Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu. Penyetoran deposit bisa dilakukan dari berbagai bank.

Namun, secara finansial Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih dari deposit. Apalagi jika Anda mengundang pengguna lain menggunakan kode referal Anda. Setiap kali ada yang registrasi menggunakan kode referal Anda maka Anda akan mendapatkan poin tambahan.

2. Snack Video

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah snack video. Siapa sih yang tidak kenal aplikasi ini. Aplikasi ini akhir-akhir ini ramai diunduh dan digunakan untuk menghasilkan uang. Jika Anda belum mengunduhnya, Anda bisa mencobanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

3. Baca Plus

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda instal adalah Baca Plus. Aplikasi ini bisa di bilang apk terbaik untuk generasi cerdas. Pasalnya, aplikasi ini memberikan banyak informasi bermanfaat di dalamnya. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan komisi.

Nantinya setelah Anda membaca artikel, Anda akan mendapatkan poin yang bisa di tukar dengan uang.

4. TikTok

Aplikasi yang menghasilkan uang selanjutnya ialah TikTok. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, Anda harus memperbanyak follower dan viewer saja. Buatlah konten yang menarik dan bermanfaat agar bisa menghasilkan banyak viewer dan follower.

Nantinya Anda akan mendapatkan tawaran kerja sama dari berbagai produk untuk di endorse. Jika akun Anda semakin terkenal, Anda bisa mendapatkan hingga jutaan rupiah untuk sekali posting.

5. Cashpop

Terakhir, ada aplikasi cash pop. Aplikasi ini juga viral beberapa bulan lalu. Aplikasi ini hampir mirip dengan snackvideo dan tik tok yaitu banyak video yang harus di tonton. Selain itu, untuk mendapatkan poin Anda bisa dengan melakukan chat dan menyelesaikan beberapa tugas lainnya.

Baca Juga: Mudah! Begini Cara Pengajuan KUR BRI Online

Itulah tadi 5 aplikasi penghasil uang cepat dengan hanya menggunakan ponsel. Untuk lebih aman, pastikan memilih layanan penghasil saldo yang memiliki kantor resmi serta memiliki banyak pengguna