Dikonfirmasi! Kapan Jadwal Rilis Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2

Jadwal Rilis Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2
Jadwal Rilis Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2

Aksaraintimes.id – Berakhir penayanganya pada musim ini, serial anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu dikonfirmasi akan mendapat Season 2.

Dalam pengumuman resminya, ofisial website merilis dalam bentuk art teaser serta video pengumuman yang diunggah dalam kanal Youtube mereka.

Seperti yang sudah diketahui, anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu untuk season pertama telah selesai penayanganya pada September ini dengan total 12 episode.

Baca Juga: Sebelum Tensura S3, Tensei shitara Slime Datta Ken Movie Akan Rilis Tahun 2022 Mendatang

Mengangkat kisah berbau Isekai, anime yang diadaptasi dari Light Novel karya Kei Azume (cerita) dan Mitsuaki Matsumoto (art) ini mendapat respon cukup baik dengan mendapat rating 7.74 (versi MAL).

Sinosis Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2

Perjalanan Makoto yang dikutuk oleh dewi yang membencinya akan kembali untuk season kedua.

Sebagai bagian dari kontrak misterius yang disepakati oleh seorang dewi dan orang tuanya bertahun-tahun yang lalu, Makoto Misumi menemukan dirinya dikirim ke dunia lain untuk bertemu dengan sang dewi dan menjadi pahlawan. Namun, dewa tersebut menganggap Makoto sebagai “mengerikan”, bahkan menolak untuk melihatnya dan mencabut gelar kepahlawanannya. Dengan jijik memberinya kemampuan untuk memahami semua bahasa kecuali bahasa manusia sebagai kompensasi, sang dewi mengusir Makoto ke tepi terjauh gurun, jauh dari peradaban manusia.

Karena perbedaan antara Bumi dan dunia baru ini, kemampuan fisik dan magis yang melekat pada Makoto terbangun, membuatnya sangat kuat.

Baca Juga: Kapan Jadwal Rilis Tokyo Revengers Season 2, Simak Spoiler dan Alur Ceritanya

Namun demikian, terlepas dari kesuksesan ini, Makoto masih ingin bertemu dengan sesama manusia. Di dunia di mana sang dewi sendiri telah melarangnya berinteraksi dengan jenisnya, terserah kepada Makoto dan teman-temannya untuk memenuhi keinginannya—dan mungkin mereformasi masyarakat di sepanjang jalan(MAL).

Detail Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2

  • Judul: Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2
  • Sinonim: TSUKIMICHI -Moonlit Fantasy-
  • Judul Jepang :月が導く異世界道中
  • Tipe: Anime TV Series
  • Episode: –
  • Studio: -.
  • Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy

Jadwal Rilis Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2

Meski pengumuman video yang diunggah tersebut tidak menampilkan tanggal rilis secara mendetail namun berapa forum mulai mendiskusikan hal ini.

Dikutip dari hasil diskusi yang dilakukan di beberapa forum dan group, anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 kemungkinan akan dirilis pada tahun 2022 hingga 2023 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Rilis Isekai Shokudou Season 2, Restoran Barat Dunia Lain Kembali Buka

Namun tetap saja, hal ini menantikan pemberitahuan resmi dari pihak ofisial terkait konfirmasi pastinya. Satu hal yang pasti perjalanan Makoto beserta Mio dan Tomoe akan kembali berlanjut dengan plot yang lebih seru.

Video Announcement Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2