Foto Terhapus? Kembalikan dengan 7 Aplikasi Ini, Gratis dan Anti Ribet

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus
Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus

Aksaraintimes.id – Apakah kalian pernah tidak sengaja menghapus foto digaleri kalian? Kalau pernah, pasti rasanya sebel ya? Tapi tahukah kalian bahwa ada aplikasi yang bisa mengembalikan foto terhapus?

Salah satu hal yang menyebalkan bagi setiap pengguna smartphonea dalah kejadian kehilangan foto favorit. Dalam kasus seperti itu, ada satu hal yang dapat membantu kalian memulihkan foto Anda.

Aplikasi pemulihan foto atau restore foto untuk Android adalah satu-satunya cara kalian agar bisa memulihkan gambar favorit tanpa ribet. Jika kalian mencari aplikasi untuk memulihkan foto berkesan dalam hidup kalian, berikut adalah 7 Aplikasi Pemulihan Foto teratas untuk Android

Baca Juga: Aplikasi Pengubah Suara Video Melalui Hp Android, Bikin Merdu dan Ada Efek Suara Kartun Lucu

Rekomendasi 7 Aplikasi yang Bisa Digunakan Untuk Megembalikan Foto Terhapus

1. DiskDigger Photo Recovery

DiskDigger Photo Recovery
DiskDigger Photo Recovery

DiskDigger adalah aplikasi yang sangat hebat untuk semua pecinta foto. Aplikasi ini dapat digunakan di semua versi android terbaru, bahkan yang lama sekalipun. Aplikasi hebat ini membantu kalian memulihkan semua foto yang terhapus dengan sekejap.

2. DigDeep Image Recovery

DigDeep Imgae Recovery
DigDeep Imgae Recovery

Jika Anda mencari lebih banyak opsi, apikasi ini adalah aplikasi hebat yang bisa kalian jadikan referensi. DigDeep adalah aplikasi pemulihan foto terbaik yang mudah dipasang di perangkat Android kalian. Kalian dapat memperoleh aplikasi ini di play store secara gratis.

Aplikasi ini adalah alat ampuh yang memindai penyimpanan kalian dengan tepat. Aplikasi ini memindai file internal dan eksternal kalian untuk menemukan gambar yang hilang secara tidak sengaja.

3. Dumpster – Recover Deleted Photos & Recovery

dumpster Photo Recovery
dumpster Photo Recovery

Dengan 40 juta unduhan, aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi pengembali foto yang favorit. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk memulihkan foto yang terhapus secara tidak sengaja. Aplikasi dari Dumpster ini hadir dengan antarmuka yang sederhana. Semua pengguna akan bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah.

Selain itu, aplikasi ini juga mampu bekerja secepat kilat untuk memindai dan menemukan gambar Anda yang hilang. Aplikasi ini efisien untuk memindai penyimpanan internal dan kartu SD Anda.

4. FindMyPhoto

FindMyPhoto
FindMyPhoto

Aplikasi ini juga bisa kalian jadikan alat untuk mengembalikan foto kalian yang terhapus. Kalian dapat dengan mudah memulihkan semua gambar yang terhapus dan hilang tanpa kesulitan, baik itu gambar rahasia atau gambar biasa..

Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga tersedia secara gratis. Kalian dapat menginstal aplikasi ini dari Playstore. Selain itu, aplikasi memindai penyimpanan internal dan kartu SD Anda untuk menemukan semua gambar yang dihapus dengan cepat.

5. Restore Image (Super Easy)

Restore Image (Super Easy)
Restore Image (Super Easy)

Aplikasi ni adalah aplikasi luar biasa lainnya yang dapat Anda temukan di play store. Restore Imaage memungkinkan kalian untuk memulihkan semua gambar yang terhapus secara tidak sengaja tanpa ribet.

Kalian dapat menginstal aplikasi ini di perangkat android dengan menginstalnya dari akun Google Play Store. Aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk digunakan. Restore Image juga tersedia dalam ukuran file yang lebih kecil.

6. Photo Recovery

Photo Recovery
Photo Recovery

Jika kalian menghapus salah satu foto Anda secara tidak sengaja, kalian bisa mengandalkan aplikasi ini untuk mengembalikannya. Photo Recovery adalah aplikasi pemulihan foto dan berkelas lainnya. Pengguna Android dapat menggunakan aplikasi ini untuk memulihkan semua gambar yang hilang secara tidak sengaja tanpa masalah.

Selain itu, aplikasi tidak akan menghabiskan ruang penyimpanan hp kalian karena aplikasi ini hadir dengan antarmuka yang sederhana. Selain itu, kalian juga tidak perlu me-root HP kalian.

Baca Juga: Cara Scan Berkas Hanya Lewat HP Pakai Aplikasi Cam Scanner

7. View Deleted Message & Photo Recovery

View Deleted Message & Photo Recovery
View Deleted Message & Photo Recovery

Ini adalah aplikasi hebat lainnya  yang dapat kalian temukan di play store. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk memulihkan semua foto Anda yang hilang. Namun, ada USP utama lain dari aplikasi ini. Selain untuk mengembalikan foto yang terhapus, kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk melihat pesan yang terhapus.

Berikut diatas aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengemblikan foto yang terhapus. Jadi, jika kalian tidak sengaja menghapus foto orang tersayang kalian, jangan khawatir lagi ya!