10 Strategi untuk Meningkatkan Lalu Lintas Web

Aksaraintimes.id-10 Strategi Pemasaran Situs Web, Langkah selanjutnya setelah membuat situs web yang fantastis adalah menyebarkan berita tentangnya dan mengarahkan lalu lintas ke sana. Ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, dan sebagian besar gratis. Selain itu, Anda juga tidak perlu membatasi diri pada satu pilihan. Bisnis Anda akan mendapat manfaat dalam jangka panjang jika Anda menerapkan strategi pemasaran situs web ini sekarang.

Anda dapat menghasilkan banyak lalu lintas ke situs web Anda dengan 10 strategi pemasaran sederhana (dan sebagian besar gratis) ini:

Daftar Isi:

1 1. Kirim URL Anda ke Google
2 2. Buat Akun Google Bisnisku
3 3. Buat Akun Tempat Bing
4 4. Cantumkan Bisnis Anda di Semua Direktori yang Relevan
5 5. Tampilkan Situs Web Anda pada Materi Cetak
6 6. Promosikan Situs Anda Secara Langsung untuk Strategi Pemasaran
7 7. Jaringan Dengan Asosiasi & Bisnis Lokal
8 8. Berpartisipasi dalam Forum & Diskusi Online
9 9. Mulai Blog Anda Sendiri untuk Strategi Pemasaran
10 10. Menulis Artikel untuk Publikasi Menengah

1. Kirim URL Anda ke Google

Anda harus mengirimkan url situs web Anda ke Google segera setelah ditayangkan. Langkah awal ini akan membantu Google mengenali situs Anda secara online lebih cepat daripada jika Anda menunggu Google menemukan situs Anda sendiri, yang bisa memakan waktu berbulan-bulan. Segera setelah Google menerima kiriman situs web Anda, ia menambahkannya ke basis datanya, membuatnya memenuhi syarat untuk muncul dalam pencarian yang relevan.

Gratis dan dengan sedikit usaha,situs Anda mendapat kesempatan yang lebih baik untuk ditemukan oleh mesin pencari.

2. Buat Akun Google Bisnisku
Terbaik untuk: Bisnis dengan alamat fisik

Terlepas dari apakah pengguna mencari perusahaan pengerasan jalan atau restoran, Google memprioritaskan hasil pencarian lokal saat melakukan pencarian. Anda harus memiliki akun Google Bisnisku (GMB) agar dapat muncul di hasil pencarian ini. Sebagai alat pemasaran lokal gratis, Anda dapat memposting informasi tentang perusahaan Anda di sana, termasuk lokasi, jam operasional, gambar, dan ulasan pelanggan.

Ingin akun GMB gratis? Inilah cara mendapatkannya. Manfaatkan Google Bisnisku sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

Baca Juga:BLT 2022 Sebesar 600 ribu,Daftar dan Cek Syaratnya

3. Buat Akun Tempat Bing
Terbaik untuk: Bisnis lokal, dengan alamat fisik

Akun Bing Places mirip dengan akun Google Bisnisku karena membantu bisnis lokal ditemukan di Bing. Dengan 126 juta pengguna A.S., ia memiliki demografi yang sedikit berbeda, yang dapat lebih sesuai dengan audiens target untuk banyak bisnis. Sekali lagi, seperti Google Bisnisku, Bing Places bebas iklan.

4. Cantumkan Bisnis Anda di Semua Direktori yang Relevan
Terbaik untuk: Bisnis berbasis layanan (mis., Restoran, konstruksi, dan pariwisata)

Direktori online dapat dibandingkan dengan buku telepon modern. Untuk menemukan penyedia layanan lokal, mereka digunakan, dan hari ini, mereka juga digunakan untuk menunjukkan kualitas layanan perusahaan, mengingat sebagian besar menyertakan ulasan pengguna dalam daftar mereka.

Jika Anda berada di industri jasa, kemungkinan besar Anda akan menemukan direktori yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ketika orang menggunakan direktori ini, bisnis Anda akan muncul di hasil pencarian, yang dapat menghasilkan lebih banyak lalu lintas untuk situs web Anda.

Berikut adalah beberapa direktori bisnis online paling populer:

Segala sesuatu mulai dari restoran dan hotel hingga toko bodi mobil dan perawatan hewan peliharaan dapat ditemukan di direktori Yelp.

Semua bisnis di industri perjalanan dan pariwisata dapat memanfaatkan TripAdvisor.
OpenTable: Khusus untuk tempat makan seperti bar dan restoran
Ada bisnis di Houzz untuk semua orang! (layanan atau eceran) Tukang pipa, desainer interior, fotografer real estat, bahkan produsen penyimpanan anggur semuanya adalah bisnis yang berhubungan dengan rumah.

Dulu, Angie’s List disebut Angi Business. Berdasarkan penyedia layanan rumah seperti tukang listrik dan pengendalian hama, antara lain
WeddingWire, TheKnot, dan AntiqueTrader.com hanyalah beberapa dari banyak direktori khusus industri yang tersedia untuk bisnis yang menyediakan layanan terkait pernikahan.

Jika Anda ingin bisnis Anda ditemukan secara online, penting untuk menemukan direktori yang relevan dengan industri Anda.

5. Tampilkan Situs Web Anda di Materi Cetak

Bisnis yang mengandalkan materi pemasaran cetak adalah kandidat yang ideal (misalnya, kartu nama atau menu)

Alamat Strategi Pemasaran situs web Anda akan muncul di semua materi pemasaran Anda, termasuk kartu nama, papan nama, kartu pos, dan apa pun yang menampilkan nama dan logo perusahaan Anda. Ini akan membantu menyebarkan berita tentang situs web Anda dan mengarahkan lalu lintas ke sana. Anda juga bisa berpikir out of the box dalam hal ini. Pelanggan dapat memilih bir bulan berikutnya, yang kemudian akan dirilis bar dengan diskon promosi.

Tidak tahu harus mulai dari mana? Pelajari cara menggunakan materi pemasaran secara efektif untuk mempromosikan situs web Anda dan mengembangkan bisnis Anda, atau jelajahi Vistaprint untuk mendapatkan inspirasi.

6. Promosikan Situs Anda Secara Langsung untuk Strategi Pemasaran
Untuk bisnis dengan lokasi fisik, ini adalah pilihan terbaik.

Ada hitungan lebih sedikit peluang untuk mempromosikan situs web Anda secara langsung untuk bisnis dengan lokasi fisik, seperti layanan kebersihan.

Selebaran atau kartu promosi dapat didistribusikan di tempat penjualan dengan membagikannya atau meletakkan URL situs web Anda pada tanda terima atau di samping mesin kasir.

Tawarkan diskon khusus atau pemberitahuan penjualan kepada pelanggan saat mereka mengunjungi situs web Anda. Strategi Pemasaran jika Anda memutuskan untuk menempuh rute ini.

Dimungkinkan untuk menyertakan pesan khusus dan tautan ke situs web Anda pada tanda terima Pembayaran Persegi.

Baca Juga :Luhut Binsar VS Harris Azhar

7. Jaringan Dengan Asosiasi & Bisnis Lokal
Cocok untuk hampir semua industri

Terlepas dari industri apa Anda berada, kemungkinan besar Anda akan menemukan asosiasi yang relevan. Ada berbagai macam organisasi yang dapat Anda ikuti, tidak hanya yang bergerak di bidang kedokteran, hukum, dan pendidikan. Ini memungkinkan Anda untuk berjejaring dan membangun kredibilitas Anda, tetapi banyak asosiasi memiliki direktori anggota, yang berarti mereka akan sering menautkan ke situs web bisnis Anda dari milik mereka. Sebagai hasil dari prosedur ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak eksposur dan membangun lebih banyak backlink.

Pertimbangkan untuk menghubungi kamar dagang lokal Anda untuk mendapatkan bantuan. Gunakan direktori Kamar Dagang AS untuk menemukannya di dekat Anda.

8. Berpartisipasi dalam Forum & Diskusi Online
Perusahaan nasional (mis., pengecer online)
Hampir semua topik yang dapat dibayangkan dapat ditemukan di salah satu forum online dan papan diskusi yang tak terhitung jumlahnya.

Forum yang relevan di mana orang-orang membicarakan topik yang kemungkinan besar Anda kuasai tersedia untuk semua orang yang merupakan produsen makanan anjing atau bisnis perencanaan acara perusahaan. Dengan berpartisipasi dalam diskusi ini, Anda meningkatkan visibilitas merek perusahaan Anda.

Menyertakan tautan ke situs Anda di bio atau tanggapan Anda, sebagaimana mestinya, adalah cara lain untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman Anda.
Beberapa komunitas online paling populer tercantum di bawah ini.

Reddit
Quora
Dengan kata lain, Grup Facebook
GitHub
Imgur

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk berkonsultasi dengan Selain forum umum seperti Quora dan Reddit, ada forum yang didedikasikan untuk industri dan ceruk tertentu.

Jika Anda mencari ini, cukup ketik “forums on holistik nutrisi” di kotak pencarian browser web Anda.

9. Mulai Blog Anda Sendiri untuk Strategi Pemasaran
Strategi optimisasi mesin pencari (SEO) untuk meningkatkan (dan mempertahankan) peringkat situs Anda

Kita semua pernah mendengar kisah sukses blogging abad ke-21, seperti blogger makanan dan perjalanan. Bagaimana 80 persen perusahaan menggunakan Strategi pemasaran ini?

Semuanya dimulai dengan menerbitkan posting blog berkualitas tinggi secara teratur yang didukung oleh otoritas (dengan kata lain, artikel). Membangun kehadiran web jangka panjang melalui pembuatan konten yang ingin dibaca orang adalah inti dari SEO (optimasi mesin pencari).

Ketika datang ke perlengkapan perjalanan (misalnya, ransel atau tas bagasi), sebuah perusahaan mungkin memulai blog untuk menulis tentang perjalanan darat AS terbaik untuk pasangan, tips bepergian dengan anak-anak atau panduan batas ukuran dan berat bagasi oleh maskapai, contohnya.

Orang yang mencari “berapa batas bagasi di Hawaiian Airlines” mungkin menemukan posting blog perusahaan setelah ditulis.

Ketika pengguna mengkliknya, mereka diarahkan ke situs web, menghasilkan peningkatan lalu lintas.

10. Menulis Artikel untuk Publikasi Menengah
Untuk menjangkau audiens yang sudah ada sebelumnya, metode ini sangat ideal.

Apakah Anda ingin memulai sebuah blog, tetapi Anda memerlukan cara untuk mendapatkan lebih banyak eksposur online lebih cepat? Cobalah berkontribusi pada publikasi Medium, platform blogging terkenal dengan lebih dari 62 juta pengunjung bulanan. Cobalah tangan Anda. Sebagai penulis, Anda dapat melamar untuk menulis di blog atau saluran media publikasi yang ada.