Inet  

08122 Kartu Apa sih? Simak disini

0812 kartu apa
0912 kartu apa sih?

Aksaraintimes.id – Mungkin masih ada diantara kalian yang masih bingung kode 0812 itu termasuk operator apa sih?

Memang saat ini semakin banyak operator baru yang diluncurkan oleh para provider tanah air. Karena memang untuk melayani permintaan yang semakin tinggi seiring pengguna smartphone yang terus meningkat.

Pengguna telepon genggam biasanya sudah tau 4 angka awal yang tertera di sebuah nomor telepon. Namun apakah kalian tau bahwa 4 kode dari nomor 0812 itu menunjukkan nomor telepon dari provider mana?

Baca Juga: 3 Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru, Mulai SMS Hingga App MyTelkomsel

Kode 0812 adalah milik kartu “Halo” dari “Telkomsel”. Yang juga digunakan oleh kartu simpati yang juga masih satu operator. Kalau kartu pasca bayar artinya jika seseorang menggunakan kartu ini, penggunanya akan di tagih setiap bulan setelah pemakaian bulanan.

Tentunya kalau no pasca bayar di kenakan biaya pajak ya teman-teman. Tapi tenang kartu pasca bayar kartu hallo ini memiliki segudang penawaran menarik di paket-paket murahnya baik paket internet , sms maupun telpon .

Nomor awalan 0812 bukan hanya di gunakan kartu hallo saja, karena kartu hallo merupakan kartu pasca bayar . Maka penggunanya yang terbilang sedikit di bandingkan dengan nomor prabayar. Untuk itulah telkomsel menggunakan kode awalan ini untuk kartu simpati.

Telkomsel merupakan provider yang sudah cukup lama di Indonesia. Jaringan sinyal dan internetnya merupakan terkuat yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia.

Baca Juga: 3 Cara Mengecek Kuota XL yang Cepat dan Praktis

Telkomsel memiliki hingga 100.000 menara BTS (Base Transceiver Station) yang telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan jumlah pelanggan yang sangat banyak, karena kualitas nya tidak dapat di ragukan.

Kesimpulannya, 0812 awalan nomor kartu simpati dari provider “Telkomsel” namun tidak bisa menjadi acuan wilayah registrasi.